Cerita Malam ku Sangat Hepi Bersama Wanita Penghibur - DUNIA MALAM

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 20 November 2019

Cerita Malam ku Sangat Hepi Bersama Wanita Penghibur

Cerita ini dimulai pada waktu saya bermain game pc yang baru saja saya sewa di rental game pc dari salah satu toko kecil di sebelah barat kampus,

tak ada pemberitahuan melalui telpon atau hp tiba-tiba tedengar motor yang berhenti di depan rumah, teranyata itu adalah teman lama sma datang dengan membawa 1 bungkus rokok yang kelihatanya baru dia beli karena isi nya masih berkurang beberapa putung saja

Setelah beberapa menit  berbincang  dengan penuh ke acuhan karena serunya game yang sedang kumainkan dia mengatakan suatu hal yang membuat saya sontak kaget, seketika ku close dan shut down laptopku yang menyala, dengan sedikit senyum,

temanku kembali menceritakan suatu tempat hiburan di daerah tak jauh dari tempatku tinggal benar saja dia berusaha merayuku untuk ikut dengannya setelah beberapa menit aku mengembalikan laptopku ke kamar aku beranjak pergi bersamanya

Dengan perasaan sedikit tidak percaya dengan apa yang dia katakan aku terus mengemudikan sepeda motornya dengan kecepatan yang tidak terlalu tinggi sambil berfikir tentang kebenaran cerita teman lama ku ini hingga jauh melewati desa, desa, dan desa hingga sejauh kurang lebih 12km dari rumah saya

Akhirnya tibalah Poker88 saya dengan perasaan sedikit canggung di suatu caffe yang berhias kan lampu indah yang tak biasa ku lihat,

kelihatannya lampu itu bukan buatan Indonesia, lampu itu mirip air yang menetes dari atas genting ketika hujan mulai reda lalu ku arahkan pandanganku kearah seramaian pelanggan yang sedang menikmati pesanannya di temani seorang wanita yang kelihatnya adalah pegawai caffe tersebut,

duduklah saya bersama teman lama di suatu bilik berukuran 3x3 m dengan tinggi 1 m , ternyata benar perkiraan saya tiba tiba seorang wanita muda ( cewek ) datang dengan menggunakan seragam yang sama dengan wanita wanita di caffe itu,

masuklah jam malam saya di caffe itu suasana santai sekali dengan alunan musik dangdut campursari terbaru dengan sound system kecil di pojok ruangan  suara yang tidak terlalu keras namun memberikan efek terdengar di seluruh ruangan  dengan screen projector terpampang hingga semua pelanggan bisa melihat video dvd musik yang sedang di putar

Dengan senyum lembut cewek itu menyapa  dan bertanya  dengan penuh perhatian,”selamat malam mas..mau pesan apa ya??,” jo***a dan nes***e “, jawab saya setelah beberapa saat melihat listmenu yang tertera di atas meja ,tak sampai 1 menit hidangan telah tiba

datanglah wanita cantik pertama berinisial AM  wajahnya belia terlihat imut putih setelah ku Tanya alamatnya gadis itu menjawab dengan penuh rasa memberitahu kepada saya kalau dia tinggal di suatu daerah yang alun-alunnya di buat lagu oleh seorang artis dangdut.

setelah kurang lebih 9 mnt tiba tiba dia beranjak pergi meninggalkan kami berdua tak lupa salam pun dia ucapkan sama ketika dia mendatangi kami

kemudian cewek  kedua tak secantik yang pertama aku lebih suka yang pertama  saya bingung kenapa cewek- cewek disini begitu ramah tamah,baik,dan sopan seolah olah mereka sedang ber acting dengan menyembunyikan apa yang ada di benak mereka sesungguhnya ,

setelah mengobrol beberapa saat , kemudian cewek kedua itu pergi lagi hingga setelah saya hitung ada kurang lebih 5 cewek cantik yang menemani saya malam itu.

sungguh malam yang berhasil menghilangkan strees dengan obrolan mereka yang telah di buat.

menyamankan hati saya yang memang dalam keadaan stres saat itu semoga saja mereka terus  mengutamakan kenyamanan pelanggan. 

hingga pelanggan-pelanggan di sana dapat terobati gundah gulana karena guyonan tawa canda yang mereka hidangkan semoga kebaikan selalu ada buat mbk mbk yang ada di sana berkerja di sana aku yakin mereka semua punya harapan untuk hidup yang lebih baik.

Contact US:  +855964936778
Whatsapp: http://bit.ly/2KMyR19
LIVE CHAT : http://bit.ly/2Td76Co

Come Join US Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar