Cerita Sex Dewasa Gairah Sex Seorang Janda Berlanjut Di rumahnya - DUNIA MALAM

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 11 Desember 2019

Cerita Sex Dewasa Gairah Sex Seorang Janda Berlanjut Di rumahnya

Saya mengenalnya lebih dulu ketika dia mengundang perusahaan tempat saya bekerja untuk memberikan penjelasan lengkap tentang produk yang akan dia pesan. Sebagai seorang pemasaran, perusahaan meminta saya untuk bertemu dengannya. Pada awal sesi malam, saya tidak tahu bahwa Ny. Bella telah bertemu dengannya. Dia sebenarnya adalah pemilik langsung perusahaan.

Wajahnya cantik, kulitnya putih seperti marmer, dan tubuhnya kurus (sekitar 175 cm) dengan kotak yang terangkat indah. Pinggulnya dibungkus rapat untuk membuat bentuk pinggangnya yang ramping semakin menarik, dan punggungnya sangat penuh, bulat dan masih sempit.

Sepanjang percakapan dengan dia, dia tidak 100% fokus, dan dia melihat gaya berbicara intelektualnya, dan gerakan sensual dari bibirnya ketika dia berbicara, terutama ketika dia menatapnya dengan pandangan membelot.Dominoqiuqiu

Di sofa di kamarnya yang mewah dan mewah, kami akhirnya sepakat untuk mengikat kontrak kerja. Sambil menunggu sekretaris Ms. Bella menyelesaikan kontrak kerja, obrolan itu menarik kami ke sesuatu yang agak pribadi.

Saya berani berbicara seperti ini karena Ny. Bella sendiri yang memulainya. Dari percakapan itu, saya mengetahui bahwa dia belum berusia 25 tahun, dia memegang posisi manajer perusahaan dan pemilik untuk menggantikan suaminya yang meninggal yang meninggal dalam kecelakaan pesawat.

"Tuan, berapa umurmu?" Berbisik dengan nada intim
"Saya berumur 26 tahun, Nyonya!"
"Dia sudah menikah?" Dan, pertanyaan yang semakin mengarah, adalah sumber daya genetik saja
"Belum, Nyonya!"

Tanpa pertanyaan saya, Ny. Bella menjelaskan bahwa sejak suaminya meninggal setahun yang lalu, dia tidak menemukan alternatif

"Ibu cantik, masih muda, aku pikir seribu orang akan bersaing untuk Nyonya Bella," puji dia sedikit
"Sebenarnya, ada juga kebenaran yang dikatakan Mr. Galla, tetapi rata-rata mereka juga melihat keberuntunganku," nadanya agak rendah hati.

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu, Ny. Bella bangkit untuk membuka pintu, dan sekretarisnya sepertinya telah menyelesaikan kontrak kerjanya.

"Jika itu masalahnya, aku akan memaafkan diriku sendiri, nyonya! Saya berharap kerja sama ini akan berlanjut dan bermanfaat bagi kedua belah pihak. ”Saya permisi segera dan melanjutkan
"Kami berharap," dia menyambut tangannya dengan bantuan
"Terima kasih telah mengunjungi Mr. Gala."

Untuk waktu yang lama kami berjabat tangan, saya merasakan tangannya selembut sutra, tetapi setelah beberapa saat saya menarik tangan saya segera, karena takut dianiaya. Tetapi insting lelaki saya berhasil, jadi saya mulai menyusun strategi untuk mendekatinya

"Oh ya, Ny. Bella, sebelum saya lupa, sebagai pengantar dan untuk memulai kerja sama kami, bagaimana jika Ny. Bella mengundang saya untuk makan malam bersama", dia mulai mengakhiri

"Terima kasih," jawabnya singkat
Mungkin lain kali, saya memanggil Tuan Gala untuk tawaran ini.
"Aku akan menunggu, Nyonya, permisi."

Saya tidak ingin membayar lebih. Saya segera meninggalkan kantor Mrs. Bella dengan sejuta ide yang melekat di benak saya sepanjang jalan, saya selalu membayangkan keindahan wajahnya, kondisinya yang sempurna. Ah, sepertinya semua kriteria untuk gadis ideal.

Saya tidak merasakan satu bulan setelah pertemuan itu, walaupun saya sering berhenti di tempat Mrs. Bella selama waktu itu, tetapi saya tidak melihat tanda-tanda bahwa saya mungkin memintanya untuk hanya makan malam. Meskipun hubungan saya dengannya semakin dekat

Ketika saya melangkah di bulan kedua, saya akhirnya berhasil memesannya untuk makan malam. Saya ingat suatu hari Minggu malam itu, kami seperti sepasang kekasih, meskipun pada awalnya ia bersikeras menggunakan mobil mewahnya, dan akhirnya ia siap menggunakan katanako yang bisa membuat bagal di perutnya.

Beberapa kali Sabtu malam kami, saya bingung, saya hanya berani memegang jarinya, dan bahkan setelah itu saya gemetar, detak jantung saya berdetak cepat meskipun hubungan kami sangat dekat, bahkan saya dan saya dengan dia berdua memanggil semua nama Lainnya, tanpa embel-embel, uang atau nyonya. Cerita sex

Saya mengajukan diri hingga Minggu malam yang mewah, untuk memulai, pada saat kami berada di bioskop. Dalam cahaya rendah, dia meraih jarinya, dengan lembut meraba, Hanan memberikan jarinya perampokan aneh di tubuhku, dia mencoba mencium tangannya perlahan, tidak ada jawaban, aku meninggalkannya. Jari-jarinya lembut. Aku menutup tubuhku dan memandang wajahnya, yang menatap serius ke bioskop

Dengan keberanian yang aku paksa padanya, aku mencium pipinya dan terkejut dan menatapku untuk sementara waktu aku pikir dia akan marah, tetapi respon yang aku terima benar-benar terkejut dan tiba-tiba memelukku, mulut kecilnya segera meraih mulutku dan menghancurkannyaDominoqiuqiu

Saya terkejut selama beberapa detik, tetapi segera saya menyadari bibirnya hancur, ciumannya semakin ganas, dan lidah kita terpelintir dalam upaya untuk melacak rongga mulut lawan sementara tangannya menyapu bahu saya, tangan saya mulai bergerak ke arah punggungnya, menggosok punggungnya dengan lembut, bibirku membentang di atas levelnya. Leher putihnya, aku menggelitik bagian belakang telingaku dengan lidahku.

Bella  aku mencintaimu, bisiknya mengucapkan sebuah kalimat intim di telinganya
Suaranya "Gal, aku juga mencintaimu" desah, untuk menahan nafsu yang mulai bangkit

Saat blus saya menusuk tangan saya, erangan menjadi lebih nyata saat payudaranya melembut, berdenyut. Aku memimpikan payudaranya dengan mulus, sementara aku mengikuti tanganku yang lain di tengah dan meletakkan pinggul yang sangat hadir

Segera tombol tombol depan dibuka, suasana gelap bioskop kontras dengan payudara putih. Perlahan-lahan aku mengambil payudaraku dari dadaku, sekarang di depanku aku menunjukkan payudara yang sangat indah, mencium dan mencium celah, hidungku bersembunyi di antara belahan dadanya, lidahku yang basah dan terus mencium lingkarnya perlahan sampai puting susu

Saya mengisap puting kecil saya dengan tenang, saya dengan lembut, saya mendorong dengan lidah saya penjual saya semakin malas tangan menekan kepala saya sementara puting saya bermimpi sedikit sementara saya merasa gerakan di celana saya semakin kuat, senjataku tegang

Tanganku yang lain bergerak ke pahanya, menarik tulang punggungnya ke atas sehingga pahanya terlihat halus, dan aku pucat, menyempit pahaku sementara mulutku terus mengisap puting payudaranya ke kiri dan ke kanan. Ketika jari-jari saya mencapai pahanya, saya menemukan celana dalamnya melalui lubang di celana dalamnya, ia beralih ke kiri, dan akhirnya jari-jari saya menemukan rambut kemaluan yang sangat tebal.

Dengan tidak sabar, aku menggosokkan jari-jariku ke dalam klitorisnya sementara mulutku masih mengisap jilatan kedua payudaranya yang berada di atas tanda tertinggi bahwa hasratnya telah mencapai klimaksnya, walaupun jari-jariku sedikit tersumbat dengan celana dalamnya tetapi aku masih tetap tersumbat. mampu menggosok klitorisnya, bahkan aku cepat-cepat menjulurkan jariku di celah. Itu basah, terasa sedikit lembab, jari-jari saya berputar ke dalam, sampai saya menemukan punggung ayam yang halus, saya dengan lembut menekan G-spot, kiri dan kanan perlahan

"Gala dinner, aku tidak tahan. Jaga gadis itu oh!" Suaranya lebih keras, suaranya sudah memuncak

Tangannya menekankan kepalaku ke payudaranya sehingga aku tidak bisa bernapas, sementara tangan yang lain menekan tanganku lebih dalam ke tanganku. Akhirnya aku merasakan seluruh tubuhnya bergetar, mengisap putingku dengan kuat, dan menekan jari-jariku lebih dalam

"Oh, anakku, aku pergi." Jari-jariku terasa hangat dan lembab. "Terima kasih, gal. Aku tidak merasa bahagia untuk waktu yang lama." Aku hanya diam, mengurangi ketegangan senjataku yang tidak ditembakkan, tetapi ternyata Bella sangat memahami dengan ringannya ritsleting Fatah. Celanaku, jari-jariku mencari senjataku

Saya membantunya menggerakkan tubuh saya sedikit. Ketika tangannya mendapatkan apa yang dia cari, reaksinya hebat. "Hei gal, aku suka hal-hal besar." Bella seperti anak kecil dengan permen

Lengan kaku saya perlahan bergetar, saya merasa senang dengan perawatan itu, sementara tangannya sibuk mengguncang lengan saya, tangan yang lain mematahkan baju saya, mulutnya yang basah mencium dada saya dan menjilati puting saya, dan kadang-kadang menghisap puting Bella. Aliran darah saya menjadi lebih panas dan hasrat saya membara. Saya merasa sperma mengumpul di ujung, sementara ujung senapan saya melembabkan pelumas yang keluar
Bella, aku tidak tahan.
Tunggu lagi, gal.

Bella meletakkan sendok lidahnya di dadaku dan segera memasukkan pistol ke mulutnya, merasakan aroma mulutnya yang hangat dan kencang. Saya melihat mulut kecilnya diperketat oleh penisku. Bella semakin kuat mengguncang poros pistol saya di mulutnya.

Akhirnya, kaki saya sedikit melambung untuk membebaskan saya. Waspadalah, Bill, aku ingin keluar. "Aku menarik rambutnya menjauh dari batang senjataku, tetapi Bella malah meletakkan pistolku lebih dalam di mulutnya, aku tidak bisa lagi mengambilnya, aku menembak, 7 pukulan cukup untuk memenuhi mulut kecilnya dengan sperma

Bella melahap dan membasahi cairan yang tersisa di kepalaku dengan lidahnya. Saya mengambil napas dalam-dalam untuk mengatur detak jantung saya yang sangat cepat

Setelah lampu-lampu dinyalakan lagi, tandanya selesai, dan kami pun bangun lagi. Saya melihat arloji di pergelangan tangan saya dan menunjukkan jam 10:00 malam. Saya segera mendorongnya pulang, di jalan di mana kami tidak banyak bicara, dan kami saling memikirkan tentang apa yang baru saja kami lalui

Setibanya di rumah mewahnya di Beloit, saya segera ditarik ke kamar pribadinya yang sangat luas. "Gal, saya tidak puas, kami melanjutkan permainan sebelumnya." membingungkan, mengapa Bella tenang bisa menjadi sengit seperti ini?

Tapi pikiranku dikalahkan oleh emosi yang mulai meletus di dadaku, terutama ketika tangannya menggosok dadaku dengan terampil seperti seorang musafir, seluruh tubuhku datang dan dihukum dengan vitalitas dan aku tidak ingin dikalahkan dengan cepat, pada kelembutannya. tempat tidur kami berjuang untuk memelintir, mengubah dan menghisap satu sama lain dengan nafsu

Ketika pakaian kami mulai jatuh dari tempat mereka. Kami saling memandang, aku melihat kesempurnaan tubuhnya, terutama di daerah selangkangan putih, sangat kontras dengan rambut ani-nya yang hitam dan sangat tebal dan Bella menatap senjataku yang menunjuk ke langit-langit yang menunjuk ke ruangan. Saya segera memegang tubuhnya dan membawanya ke tempat tidur

Dia dengan hati-hati menempatkan tubuhnya yang lembut dan lembut, dan mulai mencium seluruh tubuhnya, menari lidahku dari lehernya ke jari-jari kakinya. Saya mengisap putingnya, payudara kemerahan, kojilis, dan kadang-kadang agak dekat sementara tangan saya yang lain menggosok pinggul dan pantatnya dan dia sangat berdenyut Dominoqiuqiu

Perjuangan kami lebih mengasyikkan, dan sekarang posisi kami telah terbalik seperti angka 69, jadi kami saling menghisap puting susu ketika saya memainkan puting dadanya yang menahan, lidahnya menjilat putingku, aku turun untuk menjilat perutnya, aku merasakan perutku menjilati dan akhirnya lidah kami saling menghisap alat kelamin

Aku merasa hangat di kepala senjataku saat lidahku menari-nari di sepanjang kemaluannya, lidahku lebih dalam ke celah wanita basahnya, dia mengisap klitoris dengan erat, dan merasa tubuhnya gemetar hebat.

Lima belas menit kami saling merokok, keinginanku yang berada di mahkotaku menuntut penyelesaian segera, sekarang membalikkan tubuhku kembali ke bibir kami yang patah, sementara air liurku yang basah oleh air liur meletakkannya di celah di pahanya, sebanyak aku mendorongnya. tetapi sangat sulit direndam dalam keringat

Akhirnya, ketika tangan Bella menekan ke arah senjataku, setelah aku sampai ke pintu kemaluannya, aku menekan dengan keras, Bella membuka paha lebar dan senjataku tenggelam di kepalanya dan kepalaku sudah berada di celah, menghangatkan dan menggigit punggungku , Saya menikmati menekan penisku di tongkat saya perlahan meremas pantatku Pistol saya sedalam mungkin, gigi runcing Bella terjebak di lengan saya ketika saya mulai mengangkat pantat dalam gerakan teratur.

Tekanan dan gigitan lubang kewanitaannya di semua bagian batang senjataku terasa sangat baik, dia telah membalikkan tubuhnya, dan sekarang tubuh Bella yang menghadap ke sisi senapanku menembus lebih dalam, mengangkat satu kaki di bahuku. Dengan gerakan fleksibel sekarang saya memukulnya dari belakang

Tanganku menekan pantatku erat-erat, saat senapanku keluar lebih cepat. Telinga yang tidak bisa didengar dengan tenang, membuat roh meningkatkan lubang kemaluan di Bella. Bella memprotes

Dia segera mendorong tubuhku, dan sekarang aku meletakkannya di punggungku, Bella dengan cepat meraih senjataku dan menempatkannya di lubang langit sambil duduk

Sekarang Bella diangkat dengan monsternya di bawahnya, sementara aku tidak bisa benar-benar berdiri untuk kesenangan yang aku terima dari gerakan Bella, terutama ketika pinggul naik dan turun serta dipelintir di sekitarnya, dia mengulurkan tangannya dengan erat

Satu jam telah berlalu, dan aku melihat Bella bergerak lebih cepat, dengan cepat sampai akhirnya aku merasakan ledakan panas di senjataku ketika tubuhnya bergetar dan mulutnya berteriak panjang, "Oh, aku puas Gall, sangat puas" Tubuhnya berbaring di perutku , tapi senjataku yang berdenyut setelah melepas kemaluannya. Saya merasa bahwa payudaranya ditekan penuh ke tubuh saya dan selaras dengan napasnya

Setelah beberapa saat, saya benar-benar merasa bahwa semen tidak keluar, tetapi saya segera kembali. Sekarang dengan gaya tradisional saya mencoba untuk mencapai puncak kesenangan, pemilik ayam yang sedikit basah tidak mengurangi kesenangan

Aku terus menggerakkan tubuhku perlahan, gairahnya naik lagi, terutama ketika menggosok bar senapannya. Lubang ayam kadang-kadang menaikkan pantat sedikit sampai G-spot disentuh Sekarang pinggul Bella mulai mempengaruhi selaras dengan gerakan pantatku. Dia memutar, hingga sensasi yang kurasa paling gila

Dia bertahan setengah jam dengan gaya tradisional. Perlahan-lahan, saya mulai merasa bahwa si penanya telah kembali ke ujung kepala senapan saya.Dominoqiuqiu

Sejak kecelakaan ini, kami sering melakukan ini. Saya baru tahu bahwa hasratnya terlalu tinggi, selama ini dia muntah, karena dia tidak ingin bermain acuh tak acuh dengan para pemain. Dia ingin bersama saya karena saya sabar dan baik hati dan tidak mengejar kekayaannya. Terutama ketika dia mengetahui bahwa senjata saya dua kali dari senjata mantan suaminya, gairahnya lebih kental.

Contact US    :  +855964936778
Whatsapp      : http://bit.ly/2KMyR19
LIVE CHAT : http://bit.ly/2Td76Co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar