Cerita Sex Dunia Malam oknum Pegawai nakal, mengajakku gituan - DUNIA MALAM

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 04 September 2019

Cerita Sex Dunia Malam oknum Pegawai nakal, mengajakku gituan


Saya bekerja di restoran steak yang menawarkan salad bar di mal, dalam beberapa minggu terakhir, ada seorang klien, Tuan-tuan, yang telah rajin mengunjungi restoran tempat saya bekerja. Saat makan, matanya selalu menatapku. Jika saya lewat di dekat kantornya, dia selalu tersenyum, dia mencoba mengajak saya untuk berkomunikasi, tetapi itu tidak berhasil karena ketika dia makan di restoran, suasananya ramai, sehingga pelayan dan pelayan lainnya menjadi sangat sibuk. melayani para tamu.

Suatu hari, dia mengunjungi restoran saya lagi. Ngomong-ngomong kali ini tamu yang makan hanya sedikit, sehingga ada kesempatan untuk menyapa. Dia bertanya kepada saya siapa nama saya, Anda menjawab nama saya. Dia bertanya lagi, hari ini jam berapa aku bekerja. Ketika saya bertanya mengapa dia bertanya kepada saya, maka dia mengatakan itu akan memberi saya kejutan.

Saya bertanya lagi karena penasaran, betapa mengejutkannya. Dia menjawab bahwa jika sudah mengatakan bahwa itu tidak mengherankan seperti yang disebut. Dia kemudian berkata dia akan menungguku sekitar jam 6 sore. Setelah bekerja, saya beralih ke pakaian formal dengan pakaian saya sendiri. Saya memakai baju ketat dengan celah rendah sehingga payudara besar saya bisa keluar dari pakaiannya dan celana jeans ketat. Dia menunggu tidak jauh dari restoran. Ketika saya menerimanya, ponsel saya berdering dari teman saya. Dia menatapku yang menerima telepon temanku. Setelah saya mengakhiri panggilan, dia bertanya, "Siapa yang baik, anakmu?" "Tidak, dari teman saya, saya ingin berjalan."

"Lalu," dia bertanya lagi. "Aku sudah berjanji padamu, ya, aku menolak undangan itu." "Teman-teman, Anda laki-laki atau perempuan," jawabnya, sir, "Apakah Anda ingin tahu tentang undangan kencan?" Dia bercanda lagi, "Keduanya, Tuan," saya menjawab tawaran ketika saya tertawa. Saya bertanya, "Kamu bilang ingin terkejut?" , Lalu membawaku ke toko ponsel. Tanpa menunggu jawaban saya, dia bertanya kepada spg-nya, ponsel triji terbaru, sepertinya beberapa juta uang mudah baginya, dan saya pikir harus ada akhirnya, tidak ada cara seorang pria ingin memberikan ponsel yang mahal telepon saja, aku tidak peduli jika harus. Untuk memenuhi selera makannya, aku juga tertarik pada ayah, setelah bertemu beberapa kali di restoran, dan orang itu belum tua, tetapi tentu saja bukan ayah Yao. DominoQQ

Pria seperti itu, yang sempurna. "Apa, terima kasih tuan, saya sangat baik, saya ingin membeli ponsel baru, coba lagi." Dia hanya tersenyum dan mengajakku makan, tentu saja makanannya tidak dijual di Restoran. Sambil makan, terus mengundang saya untuk bercanda, orang-orang ceria. "Kamu bekerja besok berapa lama," dia bertanya. "Saya keluar besok, Tuan. Jadi apa." "Aku ingin mengajakmu berjalan, jika kamu pergi, kamu tidak perlu bergegas pulang." "Pergi ke mana Pak," saya menebak apa jawabannya. Aku pasti akan memastikan aku bercinta, bagaimana kalau bukan itu.

"Wow ... mobilnya sangat bagus, Tuan." Ini adalah orang yang sama, "kataku setelah kami masuk ke mobil. Aku duduk di depannya di sampingnya. Segera kami juga meninggalkan mal. Dia mulai memukuli pahaku yang masih tertutup jins. Dia membawaku ke apartemennya, segera setelah kami sampai di apartemen, kami turun, kami menghentikan mobil dan kepala kami segera dia memijat lantai apartemennya dan lift menyelinap.

aku pergi ke kamar mandi, ketika aku muncul kembali satu sama lain, hanya menggambar dengan handuk dan kemudian jatuh di tempat tidur bersamanya, meletakkan lengannya di pundakku dan memukulnya, dan segera setelah dia mulai mencium bibirku meraba-raba payudaraku. Bibir nonokku penuh dengan rambut tebal. Aku juga terluka nikmat ketika aku menemukan jarinya gatal. Sementara itu, payudaraku masih menjilat dan menempelkan putingnya. Aku, yang sangat bersemangat, menyalakan tubuhnya.Bandar66

Aku cepat-cepat membuka kancing kemejanya. Saya mengisap puting susu, sementara tangan saya menanggalkan celananya. Saya berkata, "Ines, buka dulu, Tuan," sementara saya duduk dan membuka semua pakaiannya. Dia hanya dipaksa untuk CD, dan penisnya sepertinya tidak sesuai dengan CD. Saya berkata, "Anda memiliki ayah yang sangat besar, lagi untuk waktu yang lama." Lalu saya membuka CD, dan cetakan yang sangat kuat tampaknya lurus ke depan. "Gila .. sangat besar ... bikin enas nafsu .." ucapku sambil menundukkan kepalaku mulai menjilat dan kemudian menghisap ayam. Saya memukul rambut panjang saya. Terkadang tangannya pindah ke payudaraku dan dia bermain dengan payudaranya. Sigh, "Ya, sungguh ...", aku terus menjilat kemaluannya. "Oh, Tuan, ini sangat besar ..." "Sebenarnya, Anda belum pernah melihat sebesar ini sebelumnya? Belum pak ... Aku punya pria yang Ennis tidak sebesar ini.DominoQQ

"Aku menjawab." Argh .. Bagus, bagus. "Aku mengerang lagi. Aku kujilatinya menusuk urin dan kemudian aku memukul kontol dengan antusias. Sementara itu, aku mengocok batang ayam sementara aku kadang-kadang meremas biji dengan lembut. Segera, ketika dia mengisap kemaluannya, kepalaku maju-mundur, payudaraku yang terayun, dan kemudian menekan payudaraku dengan marah. "Ya ..., dia menggunakan toggle klem," Dia memohon padaku. Benar-benar lezat ... Dia sepertinya tidak bisa membawa kesenangan. Dia kembali ke mulutku, dengan antusias aku menyambutnya.

Setelah beberapa saat, saya naik ke atas tubuhnya dan menarik kemaluannya ke nonokku saya. Saya menurunkan tubuh saya dan mulai penisnya untuk menembus nurani nonok saya. "Oh ... itu kontol besar, tuan ... ah ..." dia menghela nafas ketika dia berhasil memasuki penisku yang bukan. "Tapi ini enak kan ..." Lucu bertanya, "Ya ... Aduh ... Oh ... Shhhhhhhhhhhh .." Aku mengerang lagi ketika dia mulai mendorong nonok dari bawah. Dia memegang pinggangku sambil terus mendorong Noni. Sementara aku membelah dadaku di mulutnya. Dia segera menjilati payudaraku.Bandar66

"Tuan ... bagaimana tuan ... Apakah baik bercinta dengan Ines?" Aku bertanya dengan kasar. Saya masih memutar tubuh saya. Dia terus mendorong Nonoki dari bawah, karena tangannya terkadang menekan payudara ayunanku. Bosan dengan posisi ini, dia membalikkan tubuhku sampai dia di atas. Aku segera mendorong kemaluannya masuk dan keluar dari wajahku sambil mencium wajahku. "Ehmm .. Shhh .. Pak ... Lezat ... Oh. Ayah saya sangat besar, jadi saya tidak merasa itu diisi, dan penis saya terasa sangat gesekan di Nunok Ines." Ayo mengisap ines, Pak, "Aku memesan. Kemudian mengisap puting sambil terus memperkuat nonok. Tak lama kemudian tubuhku menegang, mengerang dan bergoyang ketika tiba. Benar-benar lezat, itu luar biasa." untuknya, dengan gaya komikal, dia menyinari saya dari belakang. Nonok saya.

"Gila .. NES nonokmu benar-benar nikmat ..." katanya. Dia memegang pinggulku, kadang-kadang meremas pantatku yang bulat. Saya berteriak lezat. Toketkupun terlihat vibrator yang menggemaskan. Bosan dengan posisi ini, lalu duduk di kursi. Lalu aku duduk di belakangnya dan menggambar kontol di nonokku. Dia menyisir rambut panjangku dan mencium leherku. Sementara itu saya bergerak ke atas dan ke bawah. Tangannya sibuk menekan payudaraku.  Ah .. ah .. ah .. erang dengan tubuhku yang berayun di tubuhnya.

Terkadang rasa sakitnya berhenti ketika dia memberiku jari-jarinya. Beberapa saat kemudian, dia berhenti mengguncang tubuhnya dan sedikit menekuk tubuhku, sehingga bisa menyedot payudara. Dengan tidak puas melahap bukit kembarku dan terkadang puting susu menjilat. Dia mengerang semakin keras, membuatnya kembali dengan antusias. Setelah selesai menikmati volume penuh, saya menguatkan tubuh saya naik turun. Terlihat sangat bodoh. Untuk waktu yang lama dia menikmati bermain-main dengan saya di kursi. Lalu dia berdiri dan menciumku lagi sambil menekan payudaranya. Dia ingin menyelesaikan game ini segera. Lalu aku berbaring di tempat tidur. Lalu dia mengarahkan kontol ke nonokku saya.  Ah .. kambuh ketika kemaluannya diisi dengan nonok saya. Dia segera bertarung dengan giat.Bandar66

Erangan yang menyenangkan terisi dari kamar dua, ditambah dengan derit tempat tidur yang menambah panas atmosfer. Aku menggelengkan kepalaku ke kanan, dan batal amal. Tanganku menggosok sprei. "Tuan .. Ines hampir pak ... Lalu ... ah ... ah" teriak sementara tubuhku lemas di lengannya. Saya tiba Hentikan tusukan sebentar, lalu lamer di tempat tidur. Keringat mengalir di wajah saya. Simbolis naik turun selaras dengan napasku. Dia kembali memuja payudaraku dengan penuh gairah. Dia lagi mulai mendorong nonok sambil meremas payudaraku sesekali, memengaruhi pitcher pitcher. Dia terus mendorong penisnya masuk dan keluar dari nonokku saya sampai akhirnya dia menendang tangannya di dalam nonokku saya. Itu runtuh karena kesenangan dan kelemahan.

Beberapa saat kemudian dia mulai menciumku, menggosok pahaku, lalu meraba-raba jalanku dengan jarinya. Ohm .. Aku kembung ketika dia digosok dengan kemarahan. Rasa sakitku berhenti karena dia menciumku dengan penuh nafsu. Tangannya meremas payudara besar saya tantangan. Dia mengatakan kepada saya dengan tenang, "Tuan benar-benar kuat, saya hanya minum, saya ingin berhubungan seks lagi." "Ya, kamu ingin dihisap oleh karaktermu lagi, ini benar-benar enak," bisiknya. Dia mendengar saya mendesah lagi ketika lidahnya mulai menari-nari di puting susu yang muncul dengan keras. Dia merokok keras gunung kembarku untuk membuat tubuhku menyemburkan dengan lembut.

"Ubah dong Nes" bisiknya setelah merasa puas sambil menikmati payudara penuh. Kami berciuman lagi sementara aku menekan kemaluannya yang mulai membengkak. Lalu aku mendekatkan wajahku ke kemaluannya dan mulai mengisap ayam. Sambil mengisap kontol, batang berguncang dengan lembut. Aku memukul kepalaku sambil menghancurkan kemaluannya. Dia sudah ingin meniduriku lagi. Saya disuruh duduk di belakangnya di pangkuannya. Wajah Dick di kakakku.  Ah .. dia menghela nafas ketika punggungnya mengisi nonokku. Lalu aku mengangkat tubuhku di pangkuannya. Situs POKERCIP

Dia tidak tinggal diam, aku menciumnya ketika aku mengisap kemaluannya ke pin nonok saya. Sambil menciumku, tangannya memainkan cerita. "Ah ... kalau begitu pak ... Inas akan tiba ..." dia menghela nafas. Semakin cepat saya menggosok Ellie, semakin cepat tubuh saya akan memperkuat kekuatannya. "Ah .." aku mengerang ketika aku tiba. Kencangkan tubuh saya dan kemudian terkulai lemas di pangkuannya. Aku merasakan kedutan keras nonokkua kembali. Setelah kedutan nonokku saya jatuh, kontol itu ditarik dari nonokku saya, masih sangat rusak dan ditutupi dengan cairan nonokku.
Meregangkan dan memanjat tubuh saya segera. Paha menyebar luas. Dia tidak segera memasukkan penisnya ke nonok saya, tetapi dia dengan cepat di sekitar bibir nonok saya sampai saya menyentuh payudara saya. "Tuan ... Aduh ... Aduh tuan! Dia menjawab," Ini benar-benar tidak tahan .. Tidak ada, itu benar-benar nafsu lagi ... "Tiba-tiba dia segera menekan dengan sekuat tenaga.

Aku tidak menyangka, jadi kontol segera tenggelam di nonokku. Ayam ketat diisi nonokku lagi. Dia mulai mendorong penisnya ke atas dan ke bawah secara teratur sampai dia mengenai semua lubang saya yang tidak tercemar. Saya membantu make up, pinggul berputar dengan ritme penuh. Bergerak patah, lalu berputar lagi. Efeknya mengejutkan, merasakan kedutan nonokku lagi. "Ya, betapa lezatnya nonok empotanmu," kata Breathless. Saya lebih bersemangat, saya terus pinggul bergoyang tanpa henti sambil menggerakkan otot-otot nonok saya. "Kakak .. Ya .. Ainnakhh .., gengsi .. Aduh .." erang lagi dan lagi.Situs POKERCIP

Dia mengalami peningkatan tekanan dan memutar putingku dan bibirnya terus menyapu seluruh wajahku hingga ke leher, saat iramanya semakin cepat. Saya mencoba untuk mengkompensasi masuk dan keluarnya kontol di nonok saya dengan goyang pantat saya. Dia tampaknya telah berusaha sangat keras untuk bertahan hidup, agar tidak terpecah sebelum saya tiba lagi. Ayam Anda terus bergerak nonok saya lebih cepat dan lebih cepat. Nonokku merasa semakin berkedut, kedua ujung puting semakin sulit, menempel langsung. Segera hisap pentilku yang kuat lalu usap dengan nafsu.

"Tuan ..! Koneksi lebih cepat ..!" Aku berteriak, menekan pantatnya dengan erat sehingga aku punya lebih banyak di nonok. Setelah beberapa detik, tubuh saya bergetar hebat, disertai dengan semprotan cairan hangat dari wajah saya. Pada saat yang sama, tubuhnya bergetar hebat disertai oleh prajurit semprotannya di nonokku. Saya makan menahan diri. Dia segera memeluk tubuhku dengan erat, dengan perasaan. Saya mengembalikan pelukannya sementara dia merasakan kebahagiaan luar biasa. Kakiku meringkuk di pinggangnya, sementara bibirnya terus membasahi wajah dan leherku dengan ciuman. Saya masih bisa merasakan kedutan nonok saya. Setelah beristirahat sebentar, kami langsung membersihkan diri di kamar mandi. Saya tidak pernah merasakan hubungan seks yang baik dengan seorang pria

AGENT POKER | BANDAR POKER | POKERCIP | DOMINOQQ | SAKONG | CEME | BANDAR66 | BANDAR CEME | POKER | CAPSA SUSUN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar